Prestasi Ketua Departemen Kewirausahaan HMTI

12:38 PM
Dalam rangka Indonesia EBTKE-Conex 2013 kemarin,  Acara ini digelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 21 – 23 Agustus 2013. Salah satu misi Indonesia EBTKE – CONEX 2013 adalah pendidikan masyarakat, termasuk mendidik generasi muda tentang energi baru terbarukan dan upaya menghemat energi melalui konservasi energi. 

Di acara tersebut terdapat lomba essay energi terbarukan dan konservasi energi  yang telah diikuti sekitar 40 kontestan dari seluruh universitas di indonesia, salah satunya dari Universitas Bakrie yang diwakili oleh M. Idrus Salam yang merupakan ketua dari departemen kewirausahaan HMTI. 

Idrus tentunya tidak sendiri Ia ditemani oleh 2 orang lagi yaitu : Briliani D, dan lainatussida dalimunthe, karena mereka sama-sama senang menulis akhirnya, mereka berhasil mendapatkan TopTen essay undergraduate colledge students with "Motor Gas: Harapan Baru Indonesia". Mereka terinpirasi karena penghematan energi harus segera dilakukan di Indonesia dengan segera. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi dalam berkompetisi, selamat untuk M. Idrus Salam dkk. [ADE]
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments