PENGENALAN PROGRAM STUDI “INSTALLATION” INDUSTRIAL TALKING SESSION

8:37 PM

Senin, 30 September 2013 kemarin, departemen SDM  HMTI telah melaksanakan program kerja pertamanya di Ruang 2 Universitas Bakrie. Acara tersebut adalah “INSTALLATION” atau Industrial Talking Session yang bertujuan untuk memperkenalkan program studi, kurikulum, dosen serta staff  kepada mahasiswa baru Teknik Industri 2013, melalui sharing session dari dosen – dosen Teknik Industri Universitas Bakrie.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer sekaligus dosen Teknik Industri, Bapak. Esa Haruman, Ketua Program Studi Teknik Industri, Bapak. Dendi P Ishak, serta seluruh dosen Teknik Industri beserta staff.

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua Pelakasana acara ini yaitu Yosef Bayu Prabowo. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua HMTI UB yaitu Arie Trifiantie. Dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan FTIK yaitu Bapak Esa Haruman. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pengalamannya dalam bidang Teknik Industri serta memotivasi mahasiswa yang datang untuk lebih mencintai jurusan yang sedang mereka jalani sekarang

Ketua Program Studi Teknik Industri, Bapak Dendi P. Ishak menyampaikan penjelasan umum mengenai Program Studi Teknik Industri kepada mahasiswa baru Teknik Industri 2013. Setelah penjelasan tersebut, Kaprodi memimpin jalannya sharing session yang diawali dengan memperkenalkan secara langsung seluruh dosen yang hadir.

Diskusi yang interaktif mulai terasa ketika Ketua Program Studi membuka sesi tanya jawab terkait perkembangan kelimuan teknik industri. Beberapa mahasiswa baru Teknik Industri mengajukan pertanyaan, salah satunya dari Hanif Maulana yang menanyakan apa perbedaan dari Manajemen Industri dan Teknik Industri sendiri. Pertanyaan tersebut secara bergantian ditanggapi oleh dosen yang hadir dengan jawaban berdasarkan wawasan dan ilmu Teknik Industri yanng beliau miliki.


Industrial Talking Session secara tidak langsung juga merangsang wawasan dan pemikiran mahasiwa baru agar menjadi lebih terbuka setelah mendengarkan paparan tiap – tiap dosen terkait pertanyaan yang diajukan, sehingga motivasi mahasiswa baru semakin bertambah untuk  mengeksplorasi kemampuannya di bidang teknik industri. 
[ADE]
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments