Open House HMTI 2013/2014 : Infinite!

10:20 AM

Hello, Engineers!

Alhamdulillah, Senin kemarin, tepatnya tanggal 23 September 2013 telah terselenggara acara tahunan yang sekaligus menjadi acara pembuka program kerja (proker) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie periode 2013/2014 yaitu Open House HMTI. Acara yang bertujuan untuk memperkenalkan susunan, fungsi, dan proker setiap departemen sekaligus Badan Pengurus Inti ini berlangsung cukup sukses dan meriah.

Antusiasme penonton sudah terlihat dari pre-event publication. Panitia yang sudah menyusun dan melakukan Flash Mob berhasil mendapatkan perhatian mahasiswa Universitas Bakrie. Flash mob yang berlangsung kurang dari 7 menit di Student Lounge ini sempat diwarnai beberpa kendala, namun kejadian tersebut malah membuat penonton lebih antusias dan memberikan semangat kepada panitia. Alhasil, antusiasme tersebut bertambah dan berlanjut hingga puncak acara.

Open House HMTI kali ini mengambil tema INFINITE yang merupakan singkatan dari Industrial Fiesto Night atau bisa juga dimaknai sebagai malam perayaan mahasiswa teknik industri atas terpilihnya kepengurusan HMTI yang baru. Selain oleh mahasiswa teknik industri, acara ini juga banyak dihadiri oleh mahasiswa jurusan lain.

Registrasi dibuka pukul 18.30 tetapi antusiasme dari penonton sudah terasa dari banyaknya jumlah penonton yang menunggu di depan ruang 1 & 2 sehabis magrib. Acara dimulai pukul 19.00 ditandai oleh penampilan band Teknik Industri 2011. Lalu dibuka oleh serangkaian acara formal berupa sambutan-sambutan. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi proker dari masing masing departemen yang diawali dengan video perkenalan pengurus HMTI.

Puncaknya kemeriahan terjadi saat memasuki acara hiburan. Penonton berdiri, serta bernyanyi bersama band dari Teknik Industri 2012 yang membuat suasana sangat PECAH!

Semoga kepengurusan HMTI satu tahun ke depan dapan berjalan dengan baik dan meriah, semeriah Open House HMTI 2013/2014.

HAPPY PARTY PEOPLE! WE ARE PARTY GOERS! WE PARTY IN THE JUNGLE!


INFINITE… WHAT A WONDERFUL NIGHT! [TYO]


Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments