Lomba Keilmuan Teknik Industri UI

5:26 PM
Hallo Engineers!
Lomba Keilmuan Teknik Industri (LKTI) adalah kegiatan tahunan yang dikelola oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) yang berlangsung secara rutin dengan tujuan untuk ajang berkompetisi dan pada saat yang sama saling berkomunikasi antara mahasiswa teknik industri se-Indonesia. Ajang ini pertama kali dilakukan pada tahun 2003, dan selalu mengambil tema yang berbeda-beda dengan tujuan untuk mengenalkan aplikasi keilmuan teknik industri yang beraneka ragam dan menunjukkan bahwa keilmuan teknik industri dapat diaplikasikan secara luas, dari industri kesehatan, energi, manufaktur, telekomunikasi, pemerintahan, penanggulangan bencana dan IKM.
LTKI merupakan ajang pertama kompetisi teknik industri dan paling ditunggu oleh seluruh mahasiswa Teknik Industri di Indonesia, mahasiswa yang dikirimkan merupakan mahasiswa pilihan dari setiap institusi teknik industri.
Pada LKTI tahun ini mengangkat tema “Welcoming 2015 ASEAN Open Sky : Escalating Nation’s Airlines Competitiveness through Services Management”. Tema ini dipilih karena mengingat kebijakan ASEAN Open Sky yang akan diterapkan pada tahun 2015 mendatang yang akan mempengaruhi Industri Penerbangan di Indonesia. 
So,tunggu apa lagi guys? untuk para Glory Hunter Keluarga Mahasiswa Teknik Industri UB boleh banget nih untuk ikut lombanya,karea selain prestigeous,Hadiah nya besar,menang ataupun kalah bukan jadi masalah karena kalian akan dapet banyak pelajaran disini guys!

Just Join,Fight,and Win !!!!! [TYO]



Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments