Ber-Industrialisasi

1:20 PM
Halo engineers! Pada masa sekarang ini, mahasiswa dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan  informasi dan pengetahuan pastinya dong ya,terlebih lagi mungkin dikarenakan informasi dan pengetahuan sangat mudah di dapat pada masa ini contohnya melalui internet, newsletter, televisi bahkan social media yang akan selalu dengan cepat terbaharui setiap jamnya.

Nah, dibawah ini kami akan memberikan beberapa link yang kiranya berisi informasi mengenai teknik industri maupun industri itu sendiri. Semoga informasi yang berada di link itu dapat bermanfaat dan membuka wawasan yang lebih baik lagi bagi kita semua ya!


Link ini merupakan kumpulan informasi-informasi seputar teknik industri, beberapa artiklnya yaitu:



Link ini merupakan kumpulan jurnal mengenai inovasi di bidang industri, terdapat tiga jurnal di link tersebut dengan total 16 artikel. Beberapa judul artikel yang ada yaitu:

link ini berisi informasi mengenai lomba-lomba yang akan dilaksanakan. Informasi yang diberikan sangat komperhensif.

OKE! Itu dia beberapa link yang mungkin bisa menambah wawasan anda mengenai  pengetahuan seputar Teknik Industri. Salam Engineers [TYO]




Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments