BREAKING INDUSTRIAL LIMIT 2023

10:42 PM

 

Designing The Future of Industry


Breaking Industrial Limit (BIL) 2023 mengusung tema “Designing The Future of Industry”. Acara ini di bawakan oleh Arief Rahman Rabbani dan Mayang Dafa Dwi Resti.

Seperti tahun sebelumnya, BIL memiliki rangkaian acara yaitu pre-event dan main event. Dimana pre-event ini berupa seminar mengenai desain Produk yang dimana seminar ini diselenggarakan pada tanggal 29 April 2023 dan memiliki dua narasumber yaitu Bapak Ir.Paulus Tangkere, M.M, IPM yang merupakan dosen dari Universitas Bakrie dan Robby Al Ghafiqi yang merupakan Alumni Teknik Industri Universitas Bakrie. Kegiatan seminar berlangsung dengan seru dan dihadiri oleh para mahasiswa dan siswa internal maupun eksternal Universitas Bakrie. Materi yang dibawakan pun sangat menarik dan bermanfaat.

Pada Main event yang diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2023 yang dimana merupakan kompetisi desain produk bagi kategori mahasiswa dan kompetisi poster pada kategori siswa SMA/K/Sederajat. Kompetisi ini memiliki dewan juri yaitu Bapak Arief Suharko, Ibu Aries Susanty, dan Miss Mirsa Diah Novianti. Acara berisikan dengan pemberian sambutan oleh ketua pelaksana Breaking Industrial Limit 2023 oleh Shalma Putri Merindyan, dan pemberian sambutan oleh Wakil Ketua HMTI-UBakrie Nurasifah. Rangkaian acara BIL 2023 berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh para peserta.

Pada tanggal 23 Mei 2023 dilakukannya pengumuman pemenang di Instagram Breaking Industrial Limit 2023 @bil_ubakrie. Selamat kepada para pemenang!

 

Berikut adalah dokumentasi singkat dari kegiatan BIL 2023!

Sampai jumpa di tahun selanjutnyaa!


 





Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments