STUDI BANDING 2023

10:47 PM

 

Studi Banding 2023

HMTI-UBAKRIE X HMPSTI-UPH


Pada tanggal 24 Mei 2023, HMTI Universitas Bakrie melakukan Studi Banding dengan HMPSTI Universitas Pelita Harapan. Acara ini diselenggarakan secara offline yang berlokasi di Universitas Pelita Harapan.

Studi Banding HMTI-UBakrie adalah kegiatan kunjungan ke sebuah universitas  yang membahas bagaimana suatu departemen dalam himpunan dijalankan dan peran departemen tersebut terhadap teknik industri secara keseluruhan serta sebagai sarana pertukaran informasi. Bentuk dari kegiatan Studi Banding ini adalah presentasi atau diskusi, yaitu untuk memberikan pengenalan dan penjelasan program kerja setiap departemen dari masing-masing himpunan.

Studi banding tahun ini mengangkat tema “Exchange Experiences for Innovation and Organizational Development”. Dengan kegiatan studi banding ini menjadi sarana pertukaran informasi, pengembangan pola pikir, daya nalar, inovasi dan kreativitas yang diharapkan bermanfaat untuk HMTI-UBakrie dan juga diharapkan mampu bermanfaat dan memberikan kesan yang baik juga menjaga silahturahmi dengan pihak HMPSTI-UPH.

Acara Studi banding dibawakan oleh MC yaitu Fakhri Nur Hikmal dan Nazla yang berlangsung dengan lancar. Studi Banding ini pun tidak hanya bertukar informasi mengenai organisasi namun HMTI-UBakrie juga diajak untuk melakukan Campus Tour oleh HMPSTI-UPH. Harapannnya dengan diadakannya Studi Banding ini dapat menjadi acuan dan evaluasi untuk sesama agar terus menjadi organisasi yang relevan dan terus berkembang ke arah lebih baik.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini terutama kepada pihak HMPSTI-UPH yang telah menjadi partner dalam acara Studi Banding 2023 ini. Sampai jumpa di Studi Banding selanjutnyaa!







Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments