Close House HMTI-UB periode 2017/2018

1:00 PM
Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) periode 2017/2018 telah melalui masa kepengurusannya hampir satu periode penuh.
Dalam rangka mempertanggungjawabkan dan melaporkan hasil kegiatan Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI-UB) selama satu periode, maka perlu diadakan suatu kegiatan yang terbuka untuk seluruh mahasiswa/i Universitas Bakrie pada umumnya dan seluruh mahasiswa/i Teknik Industri Universitas Bakrie pada khususnya.

Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) periode 2017/2018 ini akan mengadakan acara Close House selain untuk tujuan di atas, acara ini juga dapat mempererat hubungan antara anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) dengan mahasiswa/i Teknik Industri Universitas Bakrie pada khususnya dan seluruh Mahasiswa/i Universitas Bakrie umumnya.

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) periode 2017/2018 berharap agar kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Teknik Industri dan masyarakat Universitas Bakrie dengan mereka mengetahui hasil kerja HMTI-UB selama menjabat di periode 2017/2018.

Kegiatan ini dilaksanakan pada:
hari, tanggal : Kamis, 24 Mei 2018,
waktu : 13.00 s.d. 15.00 WIB,
tempat : Ruang 7 Universitas Bakrie.

Registrasi acara dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d. 13.30 WIB. Setelah registrasi, peserta diperbolehkan memasuki ruangan dengan diberikan kuesioner oleh panitia. Pada pukul 13.30 WIB acara dimulai dan diawali dengan sambutan ketua pelaksana dan ketua HMTI-UB 2017/2018. Pada pukul 13.34 dilanjutkan dengan pemutaran video yang berisi kesan dan pesan dari setiap departemen yaitu kesan selama menjalankan himpunan selama satu periode dan pesan yang ditujukan untuk HMTI-UB periode selanjutnya agar lebih baik lagi, peserta sangat menikmati video tersebut sehingga selama acara berlangsung peserta merasa terhibur dengan video  tersebut. Setelah video pesan dan kesan setiap departemen telah selesai di putar, kemudian dilanjutkan games tebak kata  yang di mainkan oleh perwakilan peserta yang terdiri dari 4 orang yaitu : Febriazi, Sari, Guntur, Ilham dan perwakilan HMTI-UB terdiri dari 4 orang yaitu : Fefty, Dini, Faisal, Bayu.
Games yang dimainkan ialah tebak kata yaitu dengan cara menebak kata yang telah disiapkan oleh panitia , games pertama dimulai dari perwakilan HMTI-UB yaitu dengan menyebutkan kata yang harus ditebak oleh lawannya, pada games pertama tidak ada pemenang karena pihak lawan tidak menebak kata yang telah disebutkan, setelah itu games kedua dilanjutkan oleh perwakilan dari peserta dengan menyebutkan kata yang harus ditebak oleh pihak lawan, pada games ini dimenangkan oleh perwakilan HMTI-UB. Games ini dilakukan sebanyak 4 kali dan hasil yang didapat seri. Untuk menentukan pemenangnya maka dilakukan satu kali permainan lagi, dan yang telah berhasil memenangkan games adalah perwakilan dari peserta setelah itu ada pemberian doorprize. Setelah games selesai, kemudian pemutaran video yang berisi foto-foto program kerja yg telah terlaksana selama satu periode. Setelah pemutaran video, kemudian dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan oleh peserta yang telah menghadiri acara Close House dengan memberikan apresiasi untuk HMTI-UB yang telah menjalankan tugas selama satu periode dan memberik pesan untuk HMTI-UB periode selanjutnya. Setelah pemeberian kesan dan pesan, acara diakhiri dengan persembahan dari HMTI-UB 2017/2018 sebagai ucapan terimakasih telah menghadiri acara Close House, Persembahannya yaitu pembacaan puisi yang diiringi dengan akustik dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Endang Soekamti yang berjudul Sampai Jumpa dengan memegang kertas yang bertuliskan Terima Kasih dari beberapa panitia.







Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment