Open House HMTI-UB 2016/2017 "The Introduction of HMTI’s Generation”

9:36 AM



Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) periode 2016/2017 telah  mengadakan kegiatan Open HouseOpen House merupakan program kerja ketiga dari HMTI-UB periode 2016/2017 yang bertujuan untuk memperkenalkan pengurus serta program kerja apa saja yang akan diadakan oleh HMTI-UB kepada seluruh Keluarga Mahasiswa Universitas Bakrie (KM-UB) agar terjalin hubungan yang baik dan saling membantu untuk menyukseskan program kerja yang ada.

Tema Open House kali ini adalah The Introduction of HMTI’s Generation” yang dirangkai semenarik mungkin dengan konsep Talkshow. Acara ini diadakan pada hari Selasa, 22 November 2016, pukul 18.30 WIB di Ruang 7 Universitas Bakrie. Pembukaan Acara yang dibawakan oleh MC yaitu Bagas Apriyanto dan Dynda Puspa Pramedia yang merupakan Mahasiswa aktif Teknik Industri 2014. Acara dibuka oleh Sambutan Ketua Pelaksana Trisila Handayani dan Ketua HMTI Universitas Bakrie  Ananda Dimas Haryanto. 

Setelah itu pemutaran video Lipdub dari setiap departemen HMTI-UB dan dilanjutkan dengan pemakaian selempang yang dipakaikan oleh Perwakilan HMTI-UB 2014 (Sebelumnya) kepada setiap pengurus HMTI-UB yang diawali dari Badan Pengurus Inti (BPI) dan kedua pemakaian selempang kepada Depatemen Akademik dan Penalaran, ketiga pemakaian selempang kepada Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), keempat pemakaian selempang kepada Departemen Hubungan Masyarakat (HUMAS), dan yang terakhir pemakaian selempang kepada Departemen Kewirausahaan (KEWIRUS). Setelah pemakaian selempang untuk setiap pengurus HMTI-UB dilanjutkan dengan Talkshow dari setiap perwakilan HMTI-UB yaitu ketua HMTI-UB dan setiap Kepala Departemen HMTI-UB dan terjadi tanya jawab antara MC dan setiap pewakilan dari HMTI-UB untuk memberikan informasi mengenai HMTI-UB dan program-program kerja dari HMTI-UB.

Sebelum acara berakhir, pengurus HMTI-UB memberikan sebuah persembahan lagu yang telah disiapkan untuk menghibur penonton yang telah datang ke acara Open House HMTI-UB tahun ini. Setelah memberikan hiburan kepada penonton, dilanjutkan dengan kuis sebagai bentuk interaksi kepada penonton, dan terdapat kesan pesan agar HMTI-UB dapat mengemban tugas lebih baik lagi. Semoga HMTI-UB periode 2016/2017 dapat menjalankan tugas dengan baik dalam satu periode kepengurusan satu tahun ke depan ini.





Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments