Seminar Kerja dan Pelatihan Soft skill

3:48 AM
Sabtu (23/11) mendatang, departemen Sumber Daya Mahasiswa HMTI-UB periode 2013/2014 akan melaksanakan program kerjanya yaitu kegiatan yang berupa Seminar Kerja dan Pelatihan Sof tskill yang bertujuan untuk mengenalkan lapangan pekerjaan di bidang Teknik Industri kepada seluruh mahasiswa/i Teknik Industri Universitas Bakrie dan untuk membekali mahasiswa/i Teknik Industri dengan materi soft skill yang diharapkan dapat bermanfaat dalam dunia kerja yang akan dihadapi oleh para lulusan. Seminar yang bertema “Pengembangan Wawasan Kerja dan Softskill Mahasiswa/i” akan mendatangkan pembicara-pembicara yang sangat berkompeten di bidangnya. Sasaran peserta seminar kerja dan pelatihan softskill ini adalah seluruh mahasiswa/i Teknik Industri Universitas Bakrie.


Acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 November 2013 pukul 10.00 s.d selesai bertempat di ruang Jawa & Bali Universitas Bakrie  akan dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama yaitu seminar kerja yang akan menjelaskan mengenai dunia kerja dan prospek kerja para lulusan Teknik Industri. Tahapan kedua yaitu pelatihan soft skill yang akan terbagi lagi menjadi dua sesi dengan fokus pembicaraan yang berbeda-beda pada setiap sesinya. Sesi pertama akan menjelaskan mengenai Problem Solving dan sesi kedua akan menjelaskan mengenai Communication. So, come join us guys! [ETP]
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments