Open House HMTI-UB 2017/2018 - GOALS (Generation Of Industrials)

4:22 PM
Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie (HMTI-UB) periode 2017/2018 telah melaksanakan program kerja perdananya yaitu, Open House.


Open House merupakan kegiatan untuk memperkenalkan HMTI-UB kepada Keluarga Mahasiswa Universitas Bakrie (KM-UB), khususnya kepada mahasiswa program studi Teknik Industri Universitas Bakrie agar dapat terjalin hubungan yang baik antara HMTI-UB dengan seluruh mahasiswa program studi Teknik Industri Universitas Bakrie pada khususnya. Dengan adanya hubungan yang baik tersebut, HMTI-UB dan seluruh mahasiswa program studi Teknik Industri Universitas Bakrie dapat saling membantu untuk menyukseskan program kerja yang ada.

Tema Open House HMTI-UB periode 2017/2018 adalah GOALS (Generation Of Industrials) konsep dari kegiatan ini adalah karnaval. Acara diawali MC memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir dan memberikan prolog ringan mengenai tema, topik, konsep, dan jargon acara. Setelah itu, sambutan oleh Ketua HMTI-UB periode 2017/2018 yaitu, Muhammad Rizky. Dan, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pelaksana yaitu, Qolbi Alfarizi Rahman.

Sebelum masuk ke acara inti, Muhammad Rizky sebagai Ketua HMTI-UB periode 2017/2018 memberikan pemasangan tanda pengenal secara simbolis. Setelah itu, pemutaran video yang dimana video tersebut menampilkan anggota-anggota HMTI-UB periode 2017/2018. Setelah pemutaran video, acara di lanjutkan dengan presentasi kepengurusan HMTI-UB yang diawali dari Badan Pengurus Inti (BPI). Kemudian, Departemen Akademik Penalaran (AP), Departemen Sumber Daya Mahasiswa (SDM), Departemen Hubungan Masyarakat (HUMAS), Departemen Kewirausahaan (KEWIRUS), dan yang terakhir Departemen Penelitian dan Pengembangan (LITBANG).

Setelah selesai presentasi, dilanjutkan dengan sesi hiburan yang terdiri dari games, ice breaking. Game pertama ini akan berbentuk tebak gambar, dimana games  ini akan dimainkan oleh dua orang yang berasal dari audience dan dua orang dari anggota HMTI-UB 2017/2018. Game kedua  ini adalah tebak kalimat dimana akan ada dua kelompok yang bermain dalam game ini. Satu kelompok terdiri dari dua orang, dimana satu kelompok berasal dari audience dan satu kelompok lagi berasal dari anggota HMTI-UB 2017/2018.

Setelah hiburan dilakukan, MC mengajak peserta untuk Flash Mob sebagai berakhirnya acara Open House Teknik Industri Universitas Bakrie. 

Dengan terlaksananya Open House sebagai program kerja perdana HMTI-UB periode 2017/2018. Semoga HMTI-UB periode 2017/2018 dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah untuk satu tahun kepengurusan.



Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments