COMPETITION; Hi Fest 2014

3:40 AM


Sambut ulang tahun yang ke-10, HIMTI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Selenggarakan HiFest (HIMTI Innovation Festival) 2014 Lewat Seminar, Workshop dan Kompetisi Berhadiah.
HarianTI.com - Dalam memeriahkan ulang tahun Himti UIN Jakarta yang ke-10, Himti Divisi Event mengadakan sebuah acara yang bertajuk HiFest 2014. HiFest yang merupakan kepanjangan dariHimti Festival 2014 yang bertemakan “Say Hi to Technology”.
Lewat HiFest 2014ini, HIMTI UIN Jakarta bermaksud untuk memperkenalkan teknologi kepada khalayak luas, mengembangkan pola pikir inovatif dalam dunia teknologi dan  membangun budaya kompetisi dalam mengembangkan teknologi informasi.
HiFest 2014 ini akan diisi dengan berbagai rangkaian acara yang dapat diikuti kalangan umum diantaranya lomba, workshop, seminar dan expo. Pembukaan HiFest telah dibuka mulai tanggal 20 April 2014 dan diikuti dengan pembukaan pendaftaran lomba.

Kompetisi HiFest 2014 HIMTI UIN Jakarta

Lomba tersebut terdiri dari dua kategori yakni, lomba Apps Development (pada platform Android for Nokia X) yang akan berhadiah 5 buah Nokia X dan Lomba Design Poster yang akan selesai pada tanggal 12 Juni 2014.

Workshop HiFest 2014

Dua agenda workshop pun digelar untuk memriahkan HiFest 2014 ini yang diperuntukkan bagi kalangan umum yakni  Workshop bertemakan “Make Your Own Mobile Games yang akan diisi oleh Nokia pada tanggal 19-20 Mei 2014. Dan workshop yang kedua bertema “Make Everything Easy With Microsoft Word & Power Point” yang akan diisi oleh Microsoft pada tanggal 28 Mei 2014.

Seminar HiFest 2014

Belum cukup disitu saja rangkaian pengisi event HiFest 2014. Pasalnya, masih ada tiga seminar yang akan diadakan oleh HIMTI UIN Jakarta.
Seminar pertama diadakan pada tanggal 14 Mei 2014 dengan tema “Introducing Baidu Mobile Apps” yang akan diisi oleh Baidu. Seminar yang kedua merupakan seminar dari Google yang akan diadakan pada tanggal 26 Mei 2014 dengan tema “Google Day”.
Dan seminar yang terakhir merupakan seminar puncak dari acara HiFest 2014. Seminar puncak ini akan di laksanakan pada tanggal 16 Juni 2014 di Auditorium Utama Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan tema “Technology Is Ours All” yang akan diisi oleh Bapak Edo Suryo Pamungkas.

Expo HiFest 2014

Pada seminar puncak juga akan diumumkan pemenang lomba Apps dan lomba Design serta akan ada expo yang berisi pameran-pameran dari produk IT seperti hasil karya pemenang lomba, produk vendor dan sponsor yang bekerjasama dengan HiFest.
Untuk  info lebih lanjut, dapat mengakses di www.hifest.himtiuinjkt.com dan akun twitter resmi @hifest2014 atau klik tautan di bawah ini. Ayo datang dan ikuti event HiFest (HIMTI Innovation Festival ) 2014 UIN Jakarta ! (hti/mp).
Share this with short URL: Get Short URLloading short url

Share this

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Bakrie is a platform to facilitate the academic and non academic capability of students in Industrial Engineering Universitas Bakrie.


Artikel Menarik Lainnya

Next Article
Next Post
Previous Article
Previous Post

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments